Banner Portibi
Banner Portibi
Banner Portibi
Banner Portibi
Banner Portibi

DPP Partai Golkar Rekomendasikan H Ashari Tambunan Calon Bupati Deli Serdang

LUBUK PAKAM(Portibi DNP): DPP Partai Golkar telah memberikan surat rekoemndasi untuk calon bupati Deli Serdang pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 kepada bupati H Ashari Tambunan yang ditandatangani oleh Ketua Setyo Novanto dan Sekretaris Idrus Maryam dengan nomor surat.B.1268/Golkar/VIII/2017 tertanggal 30 Agustus 2017.
Keputusan DPP Partai Golkar memberikan surat rekomendasi kepada patahana Deli Serdang H Ashari Tambunan untuk maju kembali pada Pilkada serentak tahun 2018 merupakan keputusan final dan tidak bisa diganggu gugat sebab telah melalui penilaian cukup lama yang dilaksanakan DPP, DPD Sumut dan DPD Partai Golkar Deli Serdang sendiri.
Menurut salah seorang tokoh masyarakat Deli Serdang Hamdani Nasution kepada Portibi DNP mengatakan bahwa surat keputusaan tersebut sudah membuktikan kepada kita semua Partai Golkar percaya kepada H Ashari Tambunan yang telah terbukti dalam memimpin Deli Serdang priode pertama dimana masyarakat sudah bisa merasakan pembangunan secara merata dan objektif.
“Partai Golkar sudah bisa meraba bagaimana sebenarnya memilih seorang calon pemimpin yang bisa diusungnya dan dipercaya mampu mengembangkan pembangunan didaerah tersebut. Apalagi Deli Serdang adalah yang cukup besar Golkar harus bisa membaca arah pembangunan masyarakatnya demi kemajuan partai tersebut kedepannya apalagi H Ashari Tambunan adalah keluarga besar Partai Golkar Sumatera Utara,”jelas Hamadani.
Sebaagai keluarga besar DPP Partai Golkar tidak ingin membuang kadernya begitu saja apalagi Pilkada serentak 2018 adalah moment untuk melihat sejauahmana Golkar bisa melihat kecintaan masyarakat terhadap caalon yang mereka usung.”Keberhasilan calon pemimpin yang diusung pada Pilkada tahun 2018 mendatang adalah contoh untuk mengusung calon Presiden dan legislatif tahun 2019 sebagai tahun penuh tantangan bagi Partai Golkar sendiri.
“Masyarakat sudah cerdas dalam memilih calon pemimpinnnya dan ini harus benar dimanfaatkan Golkar sendii sehingga pilihan tersebut merupakan tolak ukur kemampuan pengruus dan kader memilih calon pemimpin.Dan kita sebagai masyarakat berharap Golkar mampu berbicara dan mengusung kader-kader yang memiliki potensi dan mumpuni serta dicintai rakyat untuk menjadi pemimpin mereka nantinya,”harap Hamdani.P16

Facebook Comments

Related posts